Mohon bantuan

Mohon bantuan
Sebelum nya saya ingin mengucapkan kata ma,af semua pembaca di detiknews, saya sedikit ingin menceritakan kisah keluarga saya , dan kejadian sudah sangat lama sekali, karena kisah ini yang di alami kakek saya,,pada tahun 1984 kakek saya membeli tanah seluas 847 m2 dengan harga 12 juta ( dua belas juta rupiah ) letak tanah di jalan lawas nduwet rt 04 bringin semarang.karena kakek saya pada sa,at itu membayar kurang 3 juta rupiah,( tiga juta rupiah ) ahir nya si pemilik tanah belum memberikan sertivikat tanah yang sudah di beli kakek saya, dan sudah berjanji minta waktu 3 bulan untuk melunasi kekurangan nya yang 3 juta rupiah,,setelah 3 bulan kakek saya datang ketempat rumah si pemilik tanah,sebut saja nama nya pak turmari yang sekarang posisi nya sudah pindah di daerah boja kecamatan boja kabupaten kendal.setelah kakek saya yang bernama kasan sampai kerumah si pemilik tanah tersebut,si pemilik tanah tidak mau di lunasi, dan selang beberapa bulan kakek saya datang kerumahnya si pemilik tanah tersebut,,bertujuan mau melunasi kekurangan pembayaran tanah tersebut,,alhasil si pemilik tanah tidak mau di lunasi, dan sekarang kakek saya sudah meninggal di tahun 1994 .tanah tersebut masih di tempati keluarga kakek saya, karena pihak keluarga tidak tahu asal usul tanah tersebut tidak ngomong apa apa, beberapa tahun tanah tersebut di tempati anak dari kakek beberapa tahun tidak ada masalah sedikit pun.dan di tahun 2018 ada pihak bank bumi arta yang beralamat di jalan MT haryono  semarang datang ke lolasi memberi peringatan ke keluarga saya dalam 6 bulan pihak keluarga tidak bisa melunasi hutang nya tanah yang di tempati keluarga saya akan di sita, karena surat sertivikat tersebut di agun kan di bank bumi arta dari tahun 1996 dengan nilai pinjaman Rp 10 juta rupiah ( sepuluh juta rupiah ) akan tetapi dari tahun 1996 tidak pernah di bayar ansuran nya hingga sekarang, dan sesuai hitungan bunga per bunga sudah mencapai Rp 825 juta rupiah ( delapan ratus dua lima juta rupiah ) setelah dari pihak keluarga konfirmasi ke pihak bank bertujuan ingin tahu siapa nama debitur nya, akan tetapi dari pihak bank bumi arta kantor cabang semarang tidak mau memberikan kejelasan apa pun,dengan alasan menjaga kode etik sebagai perbank kan, saya juga sudah konfirmasi ke si pemilik tanah,tetapi jawaban nya tidak tau menahu . Padahal dengan kejadian ini surat sertifikat tersebut belum di serah kan ke kakek saya,,bagi pembaca detiknews saya sangat berharap bantuan nya untuk menyelesaikan masalah yang sedang di alami keluarga saya,,saya sangat berharap bantuan baik bantuan pikiran maupun dana guna untuk membayar tanggungan hutang yang tidak tahu asa muasal nya,,akan tetapi semua masalah ini semua jadi tanggungan keluarga saya, bagi bapak atau ibu yang dermawan yang ingin membantu keluarga saya, bisa hubungi telpon 087830209676 atau datang langsung ke alamat saya jalan lawas RT 03 RW 04 kelurahan bringin kecamatan ngalian semarang . Dengan nilai tanggungan yang harus di bayar sangat memberatkan keluarga saya,,jika tanah serta rumah di sita bank bumi arta keluarga saya mau bertempat tinggal di mana,,mohon bapak atau ibu yang dermawan,,saya mohon bantuan uluran tangan dari bapak atau ibu  seikhlas nya. Berapa nilai saya ucapkan banyak terimah kasih, bisa datang langsung atau di nomor rekening 008301106378507 bank BRI atas nama wismo ,semoga segala bantuan dari saudara saudara kita bisa bermanfa,at dan mengurangi beban keluarga kami, dan atas segala bantuan dari saudara saudara kita , saya ucapkan banyak terimah kasih,,semoga amal ibadah saudara saudara kita di terimah sama tuhan yang maha esa, dan saya tidak bisa membalas apa apa dan semua amal ibadah saudara saudara tuhan yang maha Esa yang akan membalas nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mohon bantuan