Mohon bantuan

Asalamu alaikum wr wb ,,sebelum nya saya beserta keluarga ,saya ucap kan mohon ma,af kepada teman teman dan saudara kita yang ada di facebook , di mana saya beserta keluarga ingin menceritakan yang di alami keluarga saya,,semoga teman dan saudara di facebook mau mendengar kannya,,amin ,amin ya robbaal alamin,,saya beserta keluarga saya sedang mengalami kesusahan,,awal mula masalah yang sedang di alami keluarga saya,,pada tahun 1984 kakek saya membeli tanah seluas 847 m2 yang sa,at ini saya beserta keluarga saya,,dan tanah yang di beli kakek saya atas nama bapak turmari tetangga kakek saya sendiri,,dengan kesepakatan harga 12 juta pada tahun 1984,,karena pada sa,at itu kakek saya hanya ada uang  9 juta,  karena kakek saya masih kurang membayar nya sertifikat masih di tangan si penjual,dengan perjanjian waktu 3 bulan harus sudah lunas,,dengan itu kakek saya juga si penjual saling menyetujui,setelah    3 bulan kakek saya datang ke rumah si penjual bertujuan ingin melunasinya,,tapi si penjual tidak mau di lunasi,,dan si penjual malah minta waktu 1 bulan minta di lunasi,,karena si penjual tidak mau di lunasi ahir nya kakek saya pulang sambil menunggu waktu 1 bulan lagi untuk melunasi,,belum satu ada 1 bulan kakek saya meninggal ,dan sampai sa,at saya beserta keluarga tidak ada yang di mana sertifikat tanah yang sekarang saya huni,,saya serta keluarga hanya punya nya AJB akte jual beli saja,,dan pada tahun 2018 ada pihak bank bumi arta yang beralamat di jalan MT haryono semarang datang kerumah saya,,saya serta tahu posiai sertifikat tanah yang saya huni setelah ada teguran dari pihak bank bumi arta,,ternyata surat sertifikat tersebut di agun kan di bank bumi arta dengan nilai  10 juta dari 1996 hingga sekarang tidak pernah di ansur sama debitur nya,,hingga sekarang nilai hutang dan bunga per bunga sudah mencapai 826 juta ,dan saya beserta keluarga datang ke kantor bank bumi arta ,dan dari pihak direktur bank bumi arta tidak bisa menjelas kan siapa nam debitur nya,,dengan alasan menjaga kode etik sebagai perbank kan , padahal kakek saya meninggal di tahun 1984 dan sertifikat di agun kan di bank bumi arta di tahun 1996,,pada sa,at itu pun surat sertifikat belum di terimah kakek saya,,setelah itu saya juga keluarga saya konfirmasi ke pak turmari si penjual tanah tersebut juga nihil,,dengan jawaban tidak tau menahu,,saya harap teman atau saudara yang ada di fb saya mohon bantuan nya,,jika rumah saya di sita bank saya dengan keluarga saya mau tinggal di mana,,? Saya sangat butuh bantuan nya dana berapa pun nilai nya saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimah kasih,,bagi bapak atau ibu yang dermawan yang mau membantu menyelesai kan masalah saya atau ingin sedikit berbagi sama keluarga saya , mengurangi beban keluarga saya,,dan saya sangat berharap ada teman atau saudara yang peduli dengan keluarga dan mau berbagi sedikit rezekinya,,aammiinn,,saya beserta keluarga sangat besar harapan bantuan nya,,dan saya dengan keluarga tidak bisa membalas apa pun,,semoga teman atau saudara yang peduli dan mau berbagi harta nya dengan keluarga saya,,,allah akan membalas dan melipat gandakan harta yang saudara sedekah kan dengan keluarga saya,,dan allah akan menambah kan rizki nya,,semoga allah menjauh kan dari azab nya,,semoga allah memberikan rahmat dan hidayah nya saudara kita di sini,dan semoga allah menjauhkan dari coba,an semua saudara yang ada di sini,,yang saya tulis di sini ini semua fakta bukan hoak dan juga bukan bermaksut menipu,,demi allah ini semua fakta,,dan bisa di cek lokasi,,di jalan lawas RT 02 RW 02 bringin kecamatn ngalian semarang,,bila ada saudara yang mau berbagi sedikit harta nya ,saya cantum kan nomor rekening 008301106378507 bank BRI ( bank rakyat indonesia ) atas nama wismo,,nomor hp 087830209676 ,,sekali lagi saya ucapkan banyak terimah kasih,,semoga allah membalas amal sedekah atau sodakoh saudara yang ada di sini,,allah yang akan membalas nya,,amin , amin ya robball allamiinn

Wasalamu alaikum warohmatullahi wobarokatuh,,,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

mohon bantuan