Semoga ada dermawan yang mau mengulurkan tangan buat keluarga saya,,aammiinn

Nama saya wismo
Beralamat di semarang dan ini saya ingin bercerita keluh kesah yang di alami keluarga saya.dan saya sangat berharap bantuam dari para dermawan yang baik hati mau berbagi sedikit harta nya kepada keluarga saya,,yang mana sekarang keluarga saya sedang mengaami kesulitan, terutama berkaitan dengan hutang piutang dengan perbank kan yang mana hutang tersebut dari pihak keluarga tidak tahu siapa yang hutang dengan bank dan juga keluarga saya juga tidak tahu siapa yang menjamin kan sertikat di bank,,sertifikat tersebut di agun kan di bank bumi arta semarang tanpa sepengetahuan pihak keluarga,,sertifikat di agun kan di bank bumi arta semarang dari tahun 1996 hingga sekarang,,dari pihak baru mengetahui surat sertifikat di bank bumi arta pada tahun 2017 ada pihak dari bank bumi arta cek lokasi yang saya tempati sesuai sertifikat yg di agun kan di bank tersebut,dan pihak keluarga sangat keberatan jika dari bank minta pelunasan hitungan bunga perbunga dari tahun 1996 hingga sekarang tahun tahun 2019 sudah mencapai nilai Rp 876 juta rupiah dengan nilai pinjaman Rp 10 juta rupiah tahun 1996. Saya mohon ada orang dermawan yang mau memabantu mengurangi beban keluarga saya,,yang mana bila dari pihak keluarga saya tidak bisa melunasi nya tanah serta bangunan rumah akan di sita bank,,sebelum nya mohon ma,af yang sebesar besar nya,,saya sangat brrharap bantuan dari saudara saudara dan para orang dermawan yang ingin berbagi sedikit harta nya untuk membantu keluarga saya,,saya pribadi juga keluarga saya tidak bisa memabalas apa apa,,saya serta keluarga saya hanya bisa nya mendo,a kan saja,,semoga bagi saudara saudara yang membaca tulisan saya ini di beri tambah rezekinya dan di permudahkan segala urusan nya,,aammiinn
Semoga amal ibadah dan sodaqoh nya di allah subhanahu wa ta ala yang membalas nya dan aka melipat ganda kan ,,aaammiinn
Bank rakyat indonesia ( BRI )
Nomor Rekening 008301106378507
Atas nama wismo
Nomor tlpon 087830209676
Terimah kasih atas bantuan ny
Wasalamu alaikum wr wb

Komentar

Postingan populer dari blog ini

mohon bantuan